• Kas:Tak Perlu Bintang, Tapi Punya Skill dan Pekerja Keras

    PELATIH Sriwijaya FC Kas Hartadi mengungkapkan rahasia sukses Sriwijaya FC meraih juara Indonesia Super League (ISL) 2011/2012 lalu. Bagianya disamping diperkuat pemain dengan talenta, mereka harus memiliki skill dan pekerja keras.

    "Bukan bintang, karena setiap pemain selalu memiliki kesempatan menjadi bintang. Saya pikir yang saya butuhkan bukan pemain bintang, tetapi pemain yang memiliki skill, attitude yang baik, dan mau bekerja keras," jelas Kas, Kamis (5/9/2012).

    Menurut Kas, musim lalu SFC memiliki pemain bertalenta, memiliki sikap baik dan mau bekerja keras."Karena kuncinya bekerja keras, kalau mau bintang, semua pemain yang di tim SFC sekarang bintang, karena meraih gelar juara," jelas Kas.

    Sebab lanjut Kas, beberapa tim musim lalu juga memiliki skuad dengan pemain bintang dan tim juara, tetapi mereka tidak juara, sementara SFC yang sama sekali tidak diperhitngkan justru meraih juara.

    "Makanya, saya pikir, skuad 2012/2013 nanti, perlu yang efektif dan efisien, begitu juga pemainnya sesuai dengan kebutuhan," jelas Kas.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com