Kazuo Gabung Minggu Depan

STRIKER asal Jepang, Kazou Homma diberitahukan paling cepat akan mulai bergabung latihan dengan SFC mulai minggu depan. Hal ini diketahui dari agentnya, Rossi Gunawan saat melakukan pra kontrak dengan manajemen, di Hotel Swarna Dwipa Senin (3/9/2012).

Dikatakannya, Kazou masih belum dipastikan bergabung minggu depan, karena menjalani sisa kompetisi di Liga Hungaria bersama klub Ferenvarosi.

"Saya tidak bisa menjanjikan sebab Kazou ada sisa laga. Paling tidak saya akan usahkan sudah bergabung minggu depan," katanya dengan didampingi suaminya, Emir Dzafic yang juga berasal dari PT Indo Bola Mandiri.

Rossi berkata masih banyak hal yang akan diurusi terkait dengan kepindahan Kazou ini, baik dari visa, tiket, passpor, dan yang lainnya. Bahkan, untuk ITC (International Transfer Certificate)-nya pun sudah tidak ada masalah lagi."Saya akan usahakan secepatnya selesai dalam minggu-minggu ini, supaya Kazou sendiri bisa cepat beradaptasi," katanya.

Ditanya apa alasan dari sang pemain sehingga memilih bermain di Liga Indonesia? Rossi menjawab, hal ini sudah pernah diungkapkan Kazou yang ingin mencari suasana dan atmosfir baru."Ini adalah pengalaman pertamanya di Asia Tenggara, jadi ia sangat termotivasi untuk mencobanya," jelas Rossi.

Rossi menjanjikan, Kazou pemain bertalenta. Meski usainya tidak muda lagi, namun kondisi fisiknya terjaga. Kemudian dari produktifitas gol pun cukup baik dengan mencetak rataan gol 10-15 gol permusimnya.

"Apalagi ia bergabung denngan tim juara, sudah pasti ia semakin termotivasi untuk bermain sebaik mungkin," ujarnya.

Sementara, Sekretaris SFC, Faisal Mursyid memmbenarkan sudah ada kesepakatan secara adminitarasi dengan agentnya Kazou. Tinggal menunggu kedatangan Kazou untuk tantang tangan kontrak.

"Pra ikatan kerja sudah selesai, tinggal penandatangan ikatan kerja resminya," jelas Faisal.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments