• Sriwijaya FC Lepas Kayamba & Hilton

    Setelah melalui proses negosiasi dan pertimbangan yang panjang. Akhirnya Sriwijaya FC memutuskan untuk melepas dua pemain asingnya Kieth Kayamba Gumbs dan Hilton Moirera.

    Untuk menggantikan Hilton, Sriwijaya FC akan merekrut Erick Weeks dan Senin (03/09) Erick Weeks akan ke Palembang untuk membicarakan masalah kontrak , sementara itu untuk menggantikan posisi Kayamba, manajemen sedang bernegosiasi dengan Edwar Junior Wilson.

    Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin mengatakan berbagai pertimbangan sudah diambil manajemen Sriwijaya FC, sebelum mengambil keputusan untuk melepas Hilton dan Kayamba.

    “Untuk Hilton sudah pasti kita lepas karena dia meminta nilai kontrak hampir dua kali lipat dari kontrak sebelumnya. Erick Weeks kita pastikan menjadi pengganti Hilton untuk musim ini dan besok rencananya kita akan langsung mengikatnya,” kata Hendri Zainuddin, Minggu (02/09).

    Sementara untuk Kayamba, Hendri mengatakan melepas Kayamba karena alasan non teknis. “ Untuk Kayamba kita melihat dari sisi alasan non teknis. Secara teknis Kayamba sangat baik tetapi dari sisi non teknis, biar kita nilai sendiri selama lima tahun dia berkiprah bersama Sriwijaya FC.” tegas Hendri.

    Untuk menggantikan posisi Kayamba, manajemen Sriwijaya FC saat ini sedang bernegosiasi dengan pemain yang sebelumnya bermain dengan Semen Padang yaitu Edward Wilson Junior. Jika negosiasinya lancar bisa dipastikan Edward Wilson yang akan menggantikan tempat Kayamba musim depan.

    Sementara itu untuk menggantikan posisi M Ridwan dan Supardi yang hengkang ke Persib, Hendri mengatakan Sriwijaya FC saat ini sudah mendapatkan penggantinya.

    ”Supardi bisa kita gantikan dengan Zulkifli Syukur atau Hasim Kipouw, sementara pengganti M. Ridwan kita siapkan M. Ilham atau Ahmad Senbiring. Prioritas kita adalah Zulkifli Syukur dan M . Ilham, Sementara untuk menggantikan Firman sedang kita cari ” kata Hendri.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com