• Kado Ganda Buat Kas

    PELATIH Kas Hartadi begitu emosional saat tendangan dari eksekutor terakhir Imanuel Padwa berhasil merobek jala gawang Usman Pribadi kiper Persisam Putra Samarinda, Minggu (23/12) malam. Dia kemudian diangkat pemain setinggi mungkin untuk merayakan selebrasi juara.

    Kas mengaku, berusaha melepaskan beban dan tekanan yang dipendamnya selama ini, baginya gelar IIC sangat penting. Karena selama ini banyak publik yang menilai dia pelatih beruntung saat menangani SFC musim 2011/2012 lalu dan menjadi juara.

    "Karena saat itu SFC memiliki materi pemain bagus," jelas Kas, Selasa (25/12/2012).

    Bahkan banyak pihak yang mengatakan, siapapun pelatihnya SFC pasti juara. Namun kini, pihak yang nyinyir yang menyebut Kas pelatih beruntung terdiam. Sebab gelar IIC yang diraih SFC musim ini dengan materi pemain yang nyaris berbeda adalah buktinya.

    Selain itu lanjut Kas, gelar ini bermanka ganda karena menjadi kado ultah baginya yang sempat tertunda saat merayakan Ultah pada 6 Desember lalu, setelah sempat kalah 1-0 dari PSPS Pekanbaru di penyisihan IIC. Juga ultah untuk anaknya Eric Cantona yang merayakan ultah pada 23 Desember."Yang jelas bagi saya kado ini untuk ultah anak saya dan juga diraih di tanah kelahiran saya.

    Ini semua berkat keras semuanya, tim pelatih, pemain, kemudian juga perhatian dan dukungan dari Gubernur Sumsel H Alex Noerdin, jajaran manajemen, masyarkat Sumsel, dan pendukung SFC," jelas Kas.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com