• Kerja Sama Tim, Kunci Kesuksesan Sriwijaya FC

    Final Inter Island II 2012 akan mempertemukan Sriwijaya FC dengan Persisam Samarinda di Stadion Manahan Solo, Minggu (23/12) sore. Sriwijaya FC maju ke babak final setelah dalam pertandingan terakhirnya berhasil menyingkirkan tim bertabur bintang Arema Malang dengan skor tipis 1-0.

    "Saya dan teman-teman senang bisa masuk ke babak final Inter Island. Kami selalu berusaha yang terbaik untuk Sriwijaya FC," kata pemain bertahan Sriwijaya FC, Abdul Rahman , Senin (17/12).

    Rahman mengatakan, kunci keberhasilan Sriwijaya FC adalah kebersamaan. Sriwijaya FC untuk musim 2012/2013 melakukan 80 persen perombakan dan nyaris tanpa bintang. Pemain berlabel bintang yang tersisa hanya Ferry Rotinsulu dan Ponaryo Astaman.

    "Saya percaya dengan kerja sama pelatih, pemain dan manajemen, semua pasti bisa. Seperti halnya kami masuk ke final ini," ujar lelaki yang akan melepas lajangnya 5 Januari mendatang ini.

    Rahman sadar, lawan yang akan dihadapi timnya bukan lawan sembarang. Persib Bandung sudah merasakan kekuatan para pemain muda yang dimiliki Persisam Samarinda. Namun, Rahman mengaku tidak ada persiapan dan instruksi khusus dari pelatihnya.

    "Persiapan seperti biasa seperti kita mau bertanding seperti dengan yang lainnya," ungkapnya.

    Rahman berharap dukungan penuh dari suporter Sriwijaya FC saat tim kebanggaan Sumatra Selatan itu berlaga di partai puncak nanti.

    "Kita berharap menjuarai turnamen Inter Island. Kami butuh dukungan suporter dan mudah-mudahan suporter bisa bersatu," tandasnya.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com