Arema Waspadai Nafsu Membunuh Dzumafo-Tantan

Pelatih Rahmad Darmawan menilai, jika membandingkan antara Dzumafo Herman Epandi dan Hilton Moreira, sama-sama memiliki kelebihan dan kekurangan. Namun Dzumafo dianggapnya lebih kuat dan memiliki nafsu membunuh. Makanya dalam laga menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (23/6/2013) nanti, RD akan memberikan penjagaan kepada Dzumafo dan striker lainnya Tantan.

"Dzumafo seperti Tantan, dia the killers (predator pembunuh), kuat dan memiliki kecerdasan," jelas pelatih Rahmad Darmawan, Sabtu (22/6/2013).

RD pun tidak melihat Dzumafo mengalami penurunan permainan, karena hanya butuh sentuhan dan adaptasi saja. Apalagi baru bergabung di putaran kedua."Secara keseluruhan dia bagus," jelas RD.

Kendati mewaspadai Dzumafo dan Tantan, pelatih asal Metro Lampung ini mengatakan, akan menerapkan permainan koletif untuk memperketat penjagaan di lini belakang. Absennya Munhar, akan membuat RD memberikan beberapa alternatif pemain di lini belakang. Bisa saja ia akan mengembalikan posisi Thierry Gathuessi ke center bek berduet dengan Victor Igbonefo.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments