• Awas Camara-Gaston

    Trio boomber Pelita Bandung Raya, Gaston Castano, Marwan Sayedeh dan Camara Secou tampaknya akan menjadi ganjalan terberat bagi Sriwijaya FC, untuk mendapatkan poin sempurna saat menjalani laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) pada Sabtu (29/6/2013) mendatang.


    Gaston Castano
    Gaston Castano
    Head Coach SFC, Kas Hartadi mengungkapkan dalam lawatannya pada laga tandang kali ini, setidaknya ada tiga nama yang paling berbahaya yakni Gaston Castano, Marwan Sayedeh dan Camara Secou. Ketiganya sudah membuktikan sebagai striker tajam yang siap membobol gawang lawan-lawannya, apabila berlaku lengah sedikit saja. Hal itu terbukti dengan melihat produktifitas gol ketiganya, yang paling tinggi dibandingkan pemain-pemain lainnya.

    “Ketiganya wajib diwaspadai karena ketajamannya di lini depan sudah tidak diragukan lagi,” katanya ketika dihubungi Sripo, Selasa (25/6/2013).

    Berdasar statistik, Gaston Gastano sendiri menjadi pemain tersubur di timnya dengan sumbangan 10 gol, dan diikuti Marwan Sayedeh yang sudah mencetak 7 gol meskipun baru saja direkrut pada putaran kedua. Begitupun dengan Camara Secou meski baru mengoleksi satu gol di PBR, tapi ketajamannya di klub lamanya Persiwa para putaran pertama lalu sudah tidak diragukan lagi dengan mencetak 10 gol.

    “Camara tetap menjadi salah satu pemain yang paling kita khawatirkan, karena saya tahu permainannya bagaimana. Dia selalu merepotkan pertahanan kita saat bertemu pada putaran pertama lalu,” sambung Kas.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com