• Cara Kas Hartadi Mengajak Pemain SFC Refreshing

    Pelatih Kas Hartadi mengungkapkan sebagai persiapan jelang laga tandang itu pihaknya hanya melakukan recovery, agar kondisi fisik pemainnya bisa kembali fit saat hari H. Senin (24/6/2013) kemarin skuadnya tidak ada program latihan alias sengaja diliburkan agar bisa istirahat lebih banyak pasca pertandingan berat dan melelahkan lawan Arema Minggu (23/6/2013) lalu. Baru pada Rabu (25/6) sore ini timnya bakal kembali menjajal rumput di Jakabaring Sport City dengan melakoni laga persahabatan lawan Sumsel All Star.

    “Laga ini hanya sebagai refressing bagi kita dan untuk menjaga kebugaran pemain juga. Pada hari Rabu (26/6/2013) pun kita akan ada ujicoba juga dengan tim sepakbola di Payaraman,” ucap Kas, Senin (24/6/2013).

    Mantan pemain Persisam Samarinda itu mengungkapkan timnya baru akan bertolak ke Bandung pada Kamis (27/6) mendatang, dengan membawa sekitar 18 orang pemain. Jumlah ini sudah dirasa lebih dari cukup karena tim yang akan dihadapi dalam tur tandang kali ini pun hanya PBR. Setelah itu mereka akan kembali pulang ke Palembang dan bersiap menjamu Persela Lomongan dan Persepam Mudura United pada 11 dan 15 Juli mendatang.

    “Saya harap pemain bisa lebih enjoy dan tidak terbebani, karena laga lawan PBR ini juga jadi penentuan bagi tim untuk mempertahankan posisi runner up,” lugasnya.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com