• Cukup Satu Poin dari Persib

    Peran pemain yang baru saja membela Timnas Garuda saat menghadapi Timnas Belanda itu, sangat diharapkan mampu meredam serangan dari pada striker-striker andalan Persib Bandung.

    "Jupriyanto sudah bergabung dengan kita dan dia menjadi pemain kunci bersama Ponaryo (Astaman) untuk memuluskan curi poin di kandang Persib nanti. Dapat satu poin pun sudah hasil yang bagus, karena target awal kita dalam tur ini hanya empat poin saja (tiga poin sudah didapat saat menang lawan Persita)," katanya ketika dihubungi Sripo, Selasa (11/6/2013).

    Menurutnya, raihan satu poin saat bertemu Persib itu sudah dianggap sebagai target yang realistis, mengingat lawan yang akan dihadapi merupakan tim tangguh. Terbukti, Persib baru saja meraih kemenangan saat menjamu tim sekotanya, Pelita Bandung Raya dengan skor besar 4-3.

    Tim yang berjuluk Maung Bandung itu mampu bangkit dari  keterpurukannya pasca menelan dua kali kekelahan beruntun, saat dijamu Arema (31/5/2013) dan Gresik United (3/6/2013) lalu.

    "Kita waspadai kebangkitan Persib ini. Apalagi melihat rekor kandang mereka juga sangat baik, yakni belum pernah terkalahkan," ungkap
    Kas.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com