Demi Runner-Up, Sriwijaya FC Siap Jungkalkan Arema

Demi merebut posisi runner-up klasemen sementara Indonesia Super League (ISL), Sriwijaya FC akan mengerahkan semua kemampuan yang dimiliki untuk menjungkalkan Arema, saat kedua tim bentrok, Minggu (23/6) malam di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.


“Saat ini kita tertinggal dua poin dari Arema. Jika ingin merebut posisi runner up, satu-satunya cara adalah dengan mengalahkan Arema. Sebagai tuan rumah kita harus siap menjungkalkan Arema” kata manajer Sriwijaya FC, Robert Heri, Sabtu (22/6) 
 
Saat pertemuan pertama lalu di Malang, Sriwijaya FC kalah telak 4-1, namun menurut Robert, itu bukan jaminan pada pertemuan kedua di Palembang, Sriwijaya FC kembali akan kalah.

“Pertemuan pertama lalu berlangsung di Malang. Sekarang kan kita bermain di Palembang dengan tambahan striker Dzumafo Herman. Mudah-mudahan kali ini kita yang berhasil memenangkan pertandingan,” ujar Robert.
Pelatih kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi mengatakan timnya sudah siap meladeni permainan Arema. Semua pemain sudah siap menampilkan kemampuan terbaik yang dimiliki.” Arema memiliki banyak pemain berbahaya. Kunci meredam permainan mereka adalah tampil disiplin sepanjang pertandingan,” kata Kas.
Kas juga mengingatkan para pemainnya untuk menjaga konsentrasi penuh sepanjang pertandingan. Kekalahan 2-0 dari Persipura di Jakabaring pada menit akhir menjelang pertandingan, diharapkan Kas tidak terjadi lagi saat menghadapi Arema.
Dari semua pemain yang dimiliki, Kas mengatakan hanya Diego Michels yang dipastikan absen akibat mendapat hukuman dari pelatih absen satu pertandingan.” Sementara Mahyadi kita harapkan bisa tiba di Palembang paling lambat Minggu siang agar bisa masuk line up pemain,” ujarnya.
Kas mengatakan Ferry tetap dipercaya menjadi penjaga gawang utama. Empat posisi belakang ditempati Abdul Rahman, Lee Dong Won, Fandi Moctar dan Dodok Anang atau Mahyadi. Jufrianto dan Ponaryo tetap dipercaya menjadi gelandang jangkar. Sementara Tantan, Weeks, Foday dan Dzumafo akan mengisi barisan depan.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments