Dzumafo:Persib Masa Lalu Saya

Striker asing Sriwijaya FC, Herman Dzumafo Effandi menegaskan bahwa dia siap bermain profesional ketika bertemu mantan timnya sendiri Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada 15 Juni mendatang.

“Sekarang saya sudah bersama SFC dan saya harus bisa bermain total membawa SFC menang. Persib memang pernah jadi bagian dari saya (pada putaran pertama lalu), tapi itu masa lalu saya,” katanya ketika dihubungi wartawan, Rabu (12/6/2013).


Pemain berpostur tinggi besar ini menyatakan siap mencetak gol ke gawang Persib Bandung.

Ambisinya itu sekaligus sebagai bentuk ajang pembuktian bahwa kemampuannya untuk merobek jala gawang lawan masih bisa diandalkan. Dua gol ke gawang Persita Tangerang pada laga Senin (10/6/2013) lalu menjadi bukti bahwa naluri mencetak golnya masih tinggi, terlebih dengan dukungan pemain SFC lainnya.


“Mudah-mudahan saat lawan Persib nanti saya kembali cetak gol, dan kembali membawa SFC meraih kemenangan,” kata Dzumafo.


Meski diakaui Dzumafo target timnya untuk menang dikandang Persib ini cukup sulit, namun dia bersama rekannya yang lain akan berusaha semaksimal mungkin memberikan permainan terbaik. Termasuk ketika berduel dengan mantan rekan-rekannya sendiri di lapangan hijau, terutama dari lini belakang, mantan pemain PSPS itu tetap akan bermain fight dan tanpa kompromi.


“Saya tahu lawan yang tangguh. Mereka memiliki komposisi pemain yang merata dari lini per lini,” terang pria yang beristrikan orang Indonesia itu

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments