Erick Weeks: Saya Lebih Suka Beri Assist

Meski terbilang memiliki kecepatan, dribel mumpuni dan tajam, namun Erick Weeks ternyata lebih suka memberikan assist bagi rekan-rekannya. Pria asal Liberia ini dikenal tangguh dalam melindungi bola dan memiliki shotting keras terarah.

Erick bisa saja mencetak gol dari luar kotak penalti dengan jarak dan ruang tembak yang sempat sekalipun. Namun ia mengaku dilahirkan untuk menjadi pemberi assist.

"Jika mencetak gol, itu karena saya memiliki waktu yang pas dan baik dan lebih tepat. Jika tidak saya tidak akan pernah memaksakan, karena saya lebih suka memberi assist," jelas Erick, Rabu (5/6/2013).
 
Diakui Erick dia lebih suka ditempat di belakang para penyerang, bermain lebih ke belakang. Namun semua bergantung ke strategi tim dan keinginan pelatih. "Karena saya siap dimainkan kapan pun dan ditempat di manapun," jelasnya.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments