Ferry Absen di Laga Kontra Persita

Penjaga gawang senior Sriwijaya FC, Ferry Rotinsulu dipastikan bakal absen saat timnya dijamu Persita Tangerang di Stadion Mashud Wisnu Saputra, Kuningan, Jawa Barat pada Senin (10/6/2013) ini pukul 15.30 live TV One. Pasca menjalani pengobatan di kampung halamannya, Palu, Sulawesi Tengah, cedera hamstringnya masih butuh pemulihan lebih lanjut.

“Selepas berobat di Palu saya memang langsung ke Palembang, tidak menyusul ke Kuningan. Saya sudah izin sama pelatih untuk bisa memulihkan kondisi dulu, terutama otot lutut saya yang masih perlu dilatih agar kuat,” katanya ketika dihubungi Sripoku.com, Minggu (9/6/2013).

Dengan kondisi demikian artinya SFC tinggal menyisakan dua penjaga gawang saja, yakni Rivky D Modompit dan Andi Irawan. Melihat peluang dari kedua kiper ini kemungkinan besar yang akan dipercaya berdiri dibawah mistar gawang adalah Rivky, karena memang sudah terbiasa menggantikan peran Ferry selama musim ini.

“Tidak ada persoalan dengan absennya Ferry. Kita masih ada Rivky dan Andi yang bisa dimainkan. Secara kualitas keduanya tidak terlalu jauh dengan Ferry, terlebih Rivky yang penampilannya sangat baik musim ini,” kata Head Coach SFC, Kas Hartadi.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments