• Ferry Rotinsulu masih belum fit 100 persen

    Ferry Rotinsulu masih belum fit 100 persen
    Absen dalam laga versus Arema Indonesia pada Minggu (23/6/2013) lalu, ternyata kondisi kiper senior Sriwijaya FC, Ferry Rotinsulu masih belum fit 100 persen. Penyebabnya lagi-lagi akibat cedera lututnya yang selalu kambuh apabila terlalu banyak melakukan gerakan-gerakan sulit.

    Head Coach SFC, Kas Hartadi mengungkapkan memang Ferry sengaja disimpan saat lawan Arema, karena anak asuhnya itu mengaku masih merasakan sakit di lututnya. Padahal sebelumnya saat menjamu Gresik United pada 19 Juli lalu, Ferry bisa tampil full time hingga pertandingan berakhir. Namun banyaknya benturan yang terjadi mengakibatkan cedera Ferry kembali kambuh dan waktu recovery pun terbilang singkat.
    “Makanya waktu lawan Arema kita sengaja memainkan Rivky (D Mokodompit) yang lebih bugar, tapi kita juga menyiapkan Ferry di bangku cadangan,” katanya.

    Mantan pemain Timnas Indonesia yang sukses mempersembahkan emas pada SEA Games Philipina 1991 itu mengaku hingga kini kondisi Ferry masih terus dalam perawatan. Paling tidak dia harus melakukan terapis rutin setiap hari untuk dapat mempercepat proses kesembuhannya, sebab pada tur ke kandang Pelita Bandung Raya nanti Ferry akan tetap diikutsertakan.

    “Kita masih butuh tenaga Ferry makanya dia akan tetap kita boyong ke Bandung,” ungkapnya.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com