FOTO: Ronaldo Tanam Mangrove Bersama SBY


Ronaldo Tanam Mangrove Bersama SBY
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo tampak menikmati tugasnya sebagai duta mangrove. Meski kulitnya sudah mulai memerah terbakar sinar matahari, pemain yang dijuluki CR7 itu tetap ceria saat mengikuti acara penanaman bibit mangrove secara simbolis di Taman Hutan Raya, Telaga Waja Benoa, Bali, Rabu, 26 Juni 2013. 

Dalam acara ini, mantan pemain Manchester United itu ditemani oleh Presiden Republik Indonesia (RI), Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara, Ani Yudhoyono. Hadir juga beberapa menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II, yakni Menko Perekonomian Hatta Radjasa dan Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan, serta bos Artha Graha, Tommy Winata.

Ronaldo terlihat santai dengan padua celana jeans gelap dan kaos berwarna biru tanpa kerah. Sedangkan SBY beserta rombongan, tampil rapi dengan kemeja warna putih bergaris hijau. Selama prosesi penanaman, CR7 tampak ceria dan sesekali melambaikan tangannya.

Dalam sambutannya, Ronaldo mengaku sangat senang bisa hadir hari ini untuk menanam mangrove. Penyerang Real Madrid itu berharap aksinya dapat menularkan kecintaan publik Indonesia kepada mangrove.

"Saya senang datang ke Indonesia. Saya berharap saya bisa memberi dorongan untuk selamatkan hutan bakau di Indonesia terutama di Bali," kata Ronaldo di hadapan para peserta, Rabu 26 Juni 2013.

Ronaldo merupakan duta mangrove yang ditunjuk oleh Yayasan Atha Graha Peduli. Mantan pemain Manchester United itu mendarat di Pulau Dewata, Bali, Rabu dini hari WIB bersama sang kekasih, Irina Shayk.

Ini merupakan kunjungan kedua Ronaldo ke Indonesia. Sebelumnya, Ronaldo juga sempat berkunjung ke Nangroe Aceh Darussalam (NAD).

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments