Hadapi Persib, Tantan Mohon Doa Wong Sumsel

Striker andalan Sriwijaya FC Tantan berharap doa dan dukungan dari masyarakat Sumsel agar timnya mampu mencuri poin penting dari tuan rumah Persib Bandung di Bandung, Sabtu (15/6/2013).

"Saya mohon doa dan restu dari masyarakat Sumsel. Karena ini pertandingan berat dan juga menentukan posisi kami," jelas Tantan, Rabu (12/6/2013).

Sebab menurut Tantan, hasil pertandingan akan sangat menentukan bagi SFC. Jika SFC kalah, maka akan tergeser dari posisi empat dan Persib akan naik peringkat."Itu menjadi motivasi kami, meski kami harus bekerja keras, karena Persib juga tengah onfire," jelas Tantan.

Seperti diketahui, Tantan membuka gol penyama kedudukan, saat Persib yang unggul lebih dulu lewat striker Sergio Van Dijk di menit ke-8 dalam pertemuan perdana di putaran I ISL 2013 9 Maret 2013 lalu. Kala itu, SFC mampu menang setelah Boakay Eddie Foday mencetak gol penentu kemenangan.

"Untuk gol itu urusan nomor dua, karena kami lebih mengutamakan kerjasama tim. Bagi kami, yang penting SFC mendapatkan poin. Jika memang teman yang bisa berkesempatan mencetak gol, maka saya lebih senang memberi assist, jika memang ada kesempatan maka akan saya lakukan," jelas Tantan.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments