Ilham Jayakusuma Redakan Suasana Panas SFC vs Persita

Ada sosok istimewa meski mulai dilupakan saat pertadingan antara Sriwijaya FC versus Persita Tangerang dalam lanjutan ISL U-21 di Stadion Gelora Sriwijaya FC, yang sempat memanas di menit akhir.

Adalah Ilham Jayakusuma yang tampil dan turut menenangkan para pemain dan ofisial Persita yang tengah marah ketika terjadi gol penalti yang dieksekusi pemain SFC U-21 Rizky Dwi Ramadhan.

Ilham mantan pemain Persita yang bersinar di masa keemasannya, sempat pula menjadi pemain SFC musim 2011/2012, mampu menenangkan para pemain junior Persita yang tengah marah karena merasa dicurangi itu. Sikap Ilham dan ketenangannya, mendapatkan pujian.

"Untunglah ada sosok Ilham JK, putra Palembang yg bersinar di Persita yg muncul sebagai sosok penengah sehingga suasana cepat terkendali," puji amin dari Sriwijaya Is Me, akun twitter yang rajin memberikan informasi seputar Sriwijaya FC, Minggu (9/6/2013).

Seperti diketahui, sebelumnya para pemain dan ofisial Persita sempat mengamuk, seperti dilansir dari Info Sriwijaya, wasit memimpin pertandingan sempat menjadi bulan-bulanan.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments