• Ingin Posisi Full Back, Diego Harus Bersaing Dulu

    Pelatih Kas Hartadi sudah bicara dari hati ke hati dengan Diego Michiels dan intinya sang pemain ingin menempati posisi full back baik maupun kanan. Kas pun menyetujuinya dan menegaskan bahwa pria asal Belanda itu harus bersaing dengan tiga pemain.

    "Saya akui, kita hanya memiliki 17 pemain dengan 6 cadangan, sejatinya untuk di beberapa posisi kita kekurangan. Makanya saya kerap mengutak atik beberapa posisi dan menempatkan yang bukan posisinya, Diego saya lihat salah satu pemain serba bisa," jelas pelatih Kas Hartadi, Kamis (27/6/2013).

    Kas mengatakan, sayang jika Diego harus menjadi cadangan padahal kualitasnya setara pemain asing. Namun di posisi fullback sudah ada Fandi Mohctar yang bisa menempati posisi kanan dan kiri, kemudian ada Mahyadi Panggaben yang selalu tampil impresif di sisi kiri, dan Dodok Anang yang serba bisa menempati segala posisi. Kas selalu memilih Dodok Anang jika Mahyadi atau Fandi asben. Sehingga secara otomatis Diego akan menganggur jika ngotot ingin di posisi fullback.

    "Dia harus bersaing dengan tiga pemain itu. Makanya kemudian saya coba dia di winger dan sejauh itu dia cukup baik, karena di winger kita kerap kekurangan pemain. Namun hasil diskusi dengannya, Diego ngotot ingin posisi aslinya dan saya katakan dia harus bersaing dengan tiga pemain. Ia mau bersaing," jelas Kas Hartadi.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com