• Kas Hartadi: Semua Pemain Harus Enjoy

    Sikap tenang tetapi waspada, harus fokus namun enjoy, itulah yang diminta pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi kepada 17 pemainnya yang diberangkatkan menuju Jawa Barat, Sabtu (8/6/2013).

    Kas meminta anak asuhnya harus enjoy tanpa beban menghadapi Persita dan Persib Bandung 10 dan Juni. Bagi Kas, menghadapi pertandingan krusial, memang harus konsentrasi penuh, namun bukan terbebani.

    "Saya tidak ingin terbawa beban, jika perlu mereka harus enjoy tidak memikirkan kekurangan dan kelebihan tim lain, tetapi bagaimana fokus kemudian bermain fight ketika di lapangan," jelas Kas Hartadi kepada Sripoku.com, Sabtu (8/6/2013).

    Seperti diketahui, Kas membawa 17 pemain andalannya, 15 pemain langsung berangkat dengan rombongan dari Palembang, sementara dua pemain lainnya, yaitu Ahmad Jufrianto dan Ferry Rotinsulu akan menyusul ke Jawa Barat.

    Adapun pemain yang dibawa menghadapi Persita dan Persib yaitu Rivki Mokodompit, Andi Irawan, Ferry Rotinsulu, Dodok Anang, Ahmad Jufrianto, Fandi Muchtar, Abdul Rahman, Lee Dong Won, Diego Michiels, Ramdani Lestaluhu, Ponaryo Astaman, Mahyadi Pangabean, Lintang Tri Saputra, Erick Weeks Lewis, Herman Dzumafo, Tantan dan Khoirul Huda.

    “Kita sudah berangkat sejak Sabtu pagi tadi. Sebanyak 15 pemain langsung ikut rombongan, sementara Jufrianto dan Ferry akan menyusul. Jufrianto menyusul dari Jakarta setelah memperkuat timnas menghadapi Belanda, sementara Ferry akan menyusul dari Palu usai mengobati cedera hamstringnya di sana,” kata Kas.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com