Kas Hartadi Tunjuk Dodok Isi Posisi Mahyadi

Sriwijaya FC masih memiliki Sobran dan Diego Michels untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Mahyadi Pangabean, namun pelatih kepala Sriwijaya FC lebih mempercayakan Dodok Anang untuk menggantikan posisi Mahyadi, saat menjamu Arema Indonesia, Minggu (23/6/2013) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.
 
Menurut Kas, Dodok adalah pemain yang bisa ditempatkan sebagai gelandang bertahan atau bek, karena itulah dirinya lebih mempercayakan posisi Mahyadi kepada Dodok ketimbang kepada Diego Michels atau Sobran.
Dodok Anang
“Dodok itu bisa ditempatkan sebagai gelandang bertahan ataupun bek, jadi dia bisa menggantikan posisi Mahyadi untuk sementara waktu. Saya optimis Dodok bisa menjalankan tugasnya dengan baik,” ujar kas, Jumat (21/6/2013) seperti dikutip dari goal.

Dikatakan Kas, Sriwijaya FC memang masih memiliki Sobran dan Diego yang biasa bermain sebagai bek, namun ada beberapa pertimbangan, sehingga Kas, tidak menunjuk satu diantara dua pemain ini sebagai starter menggantikan Mahyadi. “Dodok lebih siap menjad starter menghadapi Arema,” kata Kas.


Dodok sendiri mengatakan siap menggantikan posisi Mahyadi, jika dipercaya oleh pelatih sebagai starter. Menurutnya sebagai seorang pemain, dirinya selalu siap, kapanpun diminta pelatih untuk tampil.
“Sebagai pemain, saya selalu siap untuk tampil. Jika pelatih menginginkan saya bermain sebagai bek, ataupun gelandang bertahan tentunya saya siap,” ujar Dodok.

Seperti diberitakan sebelumnya, salah satu pemain belakang andalan Sriwijaya FC Mahyadi Pangabean harus absen saat menghadapi Arema. Mahyadi absen karena kakak iparnya di Medan meninggal dunia, sehingga dirinya harus pulang ke Medan.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments