• Kas: Jangan Menganggap Remeh Lawan



    Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi menegaskan pihaknya tidak ingin terlalu percaya diri dengan kondisi lawan yang dalam keadaan terpuruk. Posisi PBR yang saat ini sedang berada di papan bawah (peringkat ke-15) Sabtu (29/6/2013).

    Sebab, bukan jaminan bagi timnya bakal menang mudah. Timnya tidak ingin timnya terlalu percaya diri meskipun baru saja memenangkan pertandingan besar lawan Arema, Minggu (23/6/2013) lalu.
    Tim lawan tetap memiliki potensi untuk mengandaskan target SFC untuk mencuri poin maksimal.

    “PBR saat memang belum konsisten dengan performa yang naik turun, tapi mereka saya lihat selalu bermain bagus kalau menghadapi tim-tim besar. Buktinya saat menjamu Arema (18/6) lalu, mereka bisa bermain imbang 1-1, begitupun saat bermain di markas Persiwa (24/5) dan Persipura (27/5) juga sukses meraih satu poin,” ungkap Kas, Selasa (25/6/2013).

    Ditanya mengenai Gaston, Kas memang menilai striker PBR ini memiliki kelebihan dalam hal determinasi dan penempatan posisi. Namun sembari bercanda menurut Kas tidak hanya Gaston kekasihanya Julia Perez juga."Jupe juga berbahaya," jelasnya sambil senyum.

    "Itu hanya bercanda saja, maksudnya pemain tidak boleh sedikit pun menganggap remeh lawan, apalagi bermain laga tandang," ujarnya.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com