Kas Siapkan Penjegal Beto-El Loco

Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi menilai sosok penting sebagai pencetak gol di skuad Arema Indonesia adalah Alberto Goncalves dan Cristian Gonzales. Untuk itu dia akan mempersiapkan beberapa pola permainan untuk mengantisifasi mengimbangi permainan Arema di Jakabaring, Minggu (23/6/2013).
Dua pemain inilah yang selalu membuat gol, membuka ruang dan berkontribusi besar dalam membuat banyak peluang. "Keduanya juga mencetak gol dalam pertemuan pertama lalu," jelas pelatih Kas Hartadi, Kamis (20/6/2013).

Menurut Kas, kedua pemain ini adalah tipe striker yang rajin membuka ruang, cerdas penempatan posisi, kuat dalam melindungi bola. Makanya dia menyiapkan beberapa taktik untuk menjaga dan membuat keduanya tidak terlalu banyak menerima suplai bola dari sayap ataupun lini tengah Arema.
"Latihan dalam dua hari ke depan akan saya maksimalkan untuk melakukan beberapa pola permainan agar kita tidak banyak melakukan kesalahan di lini belakang," jelas Kas Hartadi.

Meski akan memberikan penjagaan lebih kepada kedua sosok striker ini, Kas menilai dua mantan pemain SFC Kayamba dan Thierry juga harus diwaspadai, terlebih lagi Greg Nwokolo juga dikabarkan akan tampil sejak menit awal.

Pemain di lini belakang seperti Lee Dong Won, Abdul Rahman, Fandi Mochtar, Mahyadi, kemudian dua gelandang jangkar Ahmad Jufriyanto serta Ponaryo diharapkan bisa menutup celah lini belakang dari serbuan pemain depan Arema.

"Kami harus bekerja keras untuk memaksimalkan poin penting pada 23 Juni nanti," jelas Kas Hartadi.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments