Kas Tetap Bawa Erick Meski Absen Laga

Para pemain Sriwijaya FC sudah bertolak menuju Bandung. Pelatih SFC Kas Hartadi membawa 19 pemain termasuk Erick Weeks Lewis yang terkena akumulasi kartu kuning dan absen saat SFC menghadapi tuan rumah Pelita Bandung Raya, 29 Juni 2013 nanti.

"Iya Erick tetap dibawa, saya tidak ingin meninggalkan satu pun pemain apalagi menjelang pertandingan sisa. Jadi Erick tetap dibawa, saya ingin pemain tetap kompak," kata Kas Hartadi, Kamis (27/3/2013).
Diakui Kas, seluruh pemain sangat kompak, hal inilah yang membuatnya begitu terasa mudah melewati setiap pertandingan berat.

"Ini demi kekompakan dan manajemen juga menganjurkan. Saya harap dalam laga ini kami bisa mendapatkan poin dan mohon doa restunya dari masyarakat Sumsel," jelas Kas Hartadi.

Pemain SFC yang dibawa dalam laga dijamu Pelita Bandung Raya: Ferry Rotinsulu, Rivky Mokodompit, Fandi Mochtar, Lee Dong Won, Abdul Rahman, Mahyadi Panggabean, Ponaryo Astaman, Ahmad Jufriyanto, Dodok Anang Zuanto, Lintang Tri Saputero, Dzumafo Herman, Diego Michiels, Tantan, Rahmdani Lestaluhu, Boakay Eddie Foday, Rivan, Rizky Dwi Ramadhan, Khairul Huda dan Erick Weeks Lewis.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments