Kas Waspadai Pergerakan Firman cs

Jika biasanya Head Coach Sriwijaya FC, Kas Hartadi hanya menentukan satu atau dua pemain saja yang patut diwaspadai dalam sebuah tim.

Namun saat bertemu Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada Sabtu (15/6) mendatang, dia minta anak-anak asuhnya agar mewaspadai semua pemain Persib, termasuk empat pemain eks SFC musim lalu. Yakni Supardi, Firman Utina, M Ridwan dan Hilton Moreira, yang baru saja bergabung pada putaran kedua kemarin.


“Saya minta pemain agar waspadai semua pemainPersib. Semuanya berbahaya mulai dari lini depan hingga lini belakang berpotensi untuk mencetak gol,” katanya ketika dihubungi Sripo, Rabu (12/6/2013).


Berkaca pada pertandingan Persib versus Pelita Bandung Raya pada Selasa (11/6) kemarin, Kas mengingatkan agar pemainnya tidak melepaskan penjagaan terhadap pemain lawan. Terbukti dalam laga untuk kemenangan 4-3 Persib itu, salah satu golnya tercipta melalui kaki Supardi Nasir, yang tak lain merupakan pemain bek sayap.


“Mereka memiliki pemain-pemain yang memiliki naluri menyerang tinggi. Terutama, striker andalannya, Sergio van Dijk dan Kenji Adachihara,” ungkapnya.


Kemudian lanjut Kas, tak ketinggalan empat pemain eks Sriwijaya FC musim lalu, yakni Supardi, Hilton Moreira, Firman Utina dan M Ridwan dianggap sebagai motor serangan tim Persib saat ini. Bahkan untuk nama terakhir mampu menjadi pencetak gol terbanyak kedua di timnya dengan lesakkan 8 gol.

“Apalagi dipastikan kali ini Firman dan Hilton juga akan bisa main kembali, setelah absen saat lawan PBR kemarin. Makanya pemain wajib waspada dan jangan hilang konsentrasi di sepanjang pertandingan,” ucap mantan pemain Persisam Samarinda itu.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments