• Kas:Arema Tim Komplit

    Dilihat secara teknis sebenarnya duel antara kedua tim ini dipastikan akan berlangsung seimbang. Keduanya memiliki peluang yang sama untuk sama-sama memenangkan pertandingan, jika berkaca pada beberapa laga yang telah dijalani. SFC yang sukses meraih kemenangan atas Gresik United (19/6/2013) kemarin, kini sedang berupaya untuk terus konsisten dan tidak kembali terpuruk usai dibantai Persib Bandung (15/6/2013) dan Persipura (27/5/2013) lalu.

    Sementara Arema sendiri juga sedang berusaha bangkit setelah meraih hasil kurang memuaskan dalam dua laga terakhir, yakni saat bermain imbang menghadapi Gresik United (14/6) dan Pelita Bandung Raya (18/6) lalu. Artinya duel antara SFC dan Arema dipastikan bakal berlangsung seru, karena kedua tim pun dipastikan bisa menurunkan kekuatan penuh, dengan tidak adanya pemain yang cedera ataupun akumulasi kartu kuning.

    Head Coach SFC, Kas Hartadi pun mengakui kalau Arema yang akan dihadapi pada Minggu (23/6/2013) nanti, merupakan tim yang sulit untuk ditaklukan. Belum lagi secara materi tim yang ditukangi pelatih Rahmad Darmawan ini juga memiliki pemain terbaik. Namun pihaknya menolak untuk menyerah begitu saja karena pastinya Ponaryo Astaman dan kawan-kawan juga memiliki hasrat untuk membalaskan dendam setelah takluk di putaran pertama.

    “Materi pemai Arema sangat bagus disetiap lini dari belakang sampai kedepan. Bahkan pemain pelapis mereka juga memiliki kualitas setara dengan pemain inti,” katanya.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com