• Lawan Persita, SFC Andalkan Sayap

    Demi memenuhi target kemenangan lawan Persita Tangerang pada 10 Juni mendatang, sejumlah strategi sudah disiapkan oleh Sriwijaya FC. Termasuk dengan mengandalkan permainan atraktif dari sektor sayap, guna mengobrak-abrik lini belakang Persita yang diprediksi akan bermain defensif atau bertahan.

    Head Coach SFC, Kas Hartadi mengungkapkan, berdasar beberapa pertandingan terakhir dari Persita, diketahui mereka kerap memainkan pola defensif dan mengandalkan serangan balik cepat. Mengatasi hal itu pihaknya akan coba membongkar pertahanan Persita melalui serangan dari sayap.

    “Kita akan mengandalakan agresivitas dari Tantan dan Ramdani Lestaluhu yang memang berposisi sebagai winger. Mereka ini akan jadi tumpuan kita untuk memberikan umpan-umpan crossing, yang akan disambut oleh Dzumafo yang sudah kita siapkan sebagai target man,” katanya ketika dihubungi Sripoku.com, Jumat (7/6).

    Pelatih asal Solo itu mengingatkan juga untuk tidak terlena dengan taktik lawan yang lebih bertahan. Pasalnya sudah ada bukti kehebatan Persita yang sukses menaklukkan tuan rumah Gresik United pada 30 Mei lalu melalui counter attack. Untuk itu sejumlah nama yang memang berposisi sebagai pemain bertahan wajib disiplin diposisinya agar tim tidak kecolongan.

    “Saya minta pemain kita agar jangan terlalu asik menyerang, terutama lini belakang harus fokus dan disiplin diposisinya. Kalaupun harus membantu serangan maka pemain lainnya wajib saling menutupi sebelum pemain belakang ini kembali ke posisi asalnya,” terang Kas.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com