Menanti Kejutan Supersub Ramdani On Fire

Sriwijaya FC sangat beruntung bisa memiliki pemain muda sekelas Ramdani Lestaluhu. Tampil on fire dalam dua laga terakhir dengan selalu mencetak gol ke gawang lawannya, penampilan cemerlang pemain supersub itu diharapkan bisa terulang kembali saat timnya dijamu Pelita Bandung Raya pada Sabtu (23/6) mendatang.
Head Coach SFC, Kas Hartadi mengungkapkan saat melawan PBR nanti dipastikan peran Ramdani tidak akan bermain sebagai pemain pengganti seperti biasanya. Kali ini mantan pemain Persija Jakarta itu akan turun sejak menit awal, untuk menggantikan posisi dari Erick Weeks Lewis yang terkena akumulasi kartu kuning.

“Ramdani akan kita mainkan sejak menit awal, karena permainannya terus menunjukkan peningkatan pesat,” katanya ketika dihubungi, Rabu (26/6/2013).

Berposisi sebagai winger kanan maupun kiri, lanjut Kas, Ramdani nantinya diharapkan bisa tampil agresif bersama Tantan yang juga menempati posisi sayap. Kedua winger ini tetap akan ditopang oleh Boakay Eddie Foday yang akan bertindak sebagai playmaker, tetap di belakang Dzumafo Herman Effandi selaku target man.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments