Pelatih Kiper: Ferry Butuh Pemulihan

Pelatih Kiper Sriwijaya FC, Indrayadi menyatakan bahwa kondisi cedera yang dialami kiper senior Ferry Rotinsulu didapat saat berlaga di kandang Persipura Jayapura, 17 Mei lalu. Namun kondisinya saat itu tidak terlalu parah.

Hanya saja berhubung anak didiknya itu baru saja menjalani pengobatan, makanya disarankan untuk fokus pada masa pemulihan dahulu dan tidak turun dalam laga dijamu Persita Tangerang.

“Sejatinya cedera Ferry ini tidak terlalu parah. Namun memang untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, dari itu Ferry disarankan untuk istirahat dulu,” ujarnya.

Ditambahkan, memang Ferry ini akan absen saat melawan Persita Tangerang, Senin (10/6/2013), tetapi tidak menutup kemungkinan tenaganya kembali dimaksimalkan saat lawan Persib, 15 Juni mendatang.

Pihak SFC memang belum bisa memastikan apakah akan meminta Ferry menyusul atau tidak, sebab laga versus Persib ini juga masih cukup lama.

“Mudah-mudahan cedera Ferry ini sudah pulih dan siap tampil saat menghadapi Persib nanti. Menyusul atau tidak nanti, pastinya akan didiskusikan lagi dengan jajaran pelatih,” ujar Indrayadi.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments