• Pelatih SFC:Kami Seperti Melawan 9 Arema

    Evaluasi rutin tetap dilakukan jajaran pelatih dan manajemen. Sebab setelah ini, SFC masih menghadapi 9 partai sisa yang berat. Jika ingin mempertahankan runner up, maka SFC tidak boleh kehilangan poin di 9 laga. Pelatih Kas Hartadi menganggap, sembilan lawan terakhir sangat berat. Makanya dia akan menganggap 9 partai terakhir, seperti melawan 9 Arema.

    "Motivasi kami seperti melawan 9 Arema. Karena kami tahu, lawan Arema adalah pertandingan terberat kami, namun kami bisa melewatinya dengan baik," jelas Pelatih Kas Hartadi, Senin (24/6/2013).

    Manajer SFC, Robert Heri menyatakan sangat senang dengan kemenangan yang diraih oleh timnya malam kemarin atas Arema. Dengan demikian perjuangan SFC untuk mengamankan posisi runner up sementara waktu berhasil dan sekaligus bisa mempertipis jarak dengan Persipura. Namun tetap pihaknya mengingatkan bahwa perjuangan SFC belum usai, karena posisi runner up saat ini masih sangat rawan sekali digeser oleh tim lain.

    "Kita tidak boleh cepat puas dengan hasil ini, karena perjuangan belum selesai. Target realistis kita memang menjadi runner up. Namun apabila Persipura dalam laga berikutnya kembali meraih hasil kurang memuaskan, bukan tidak mungkin kita akan ambil kesempatan itu untuk kembali mendekat," ujarnya usai pertandingan dengan didampingi Asisten Manajer, Muchendi Mahzareki.

    Khususnya bagi Dzumafo, jika dibanding di PSPS, Dzumafo yang sempat bermain di Arema dan Persib Bandung ini sedikit mengalami

    penurunan dari segi produktivitas gol. Khususnya bersama SFC, pemain dengan tinggi 186 cm ini mencetak tiga gol dari 8

    pertandingan. Terakhir Dzumafo berkontribusi besar ketika menundukkan Persita 4-2. Kas menilai keberadaan Dzumafo bisa membuka ruang bagi pemain lainnya dan memecahkan konsentrasi para bek tangguh di lini belakang lawan. Meski dipasang sebagai target man, dia nyatanya masih mau turun ke bawah menjemput bola, dan membantu pertahanan.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com