Ramdani Pengganti Sepadan Erick

Sriwijaya FC dipastikan tidak bisa memainkan playmaker andalannya, Erick Weeks Lewis, akibat mendapatkan hukuman akumulasi kartu kuning. Namun sebagai pengganti sepadan masih ada nama Ramdani Lestaluhu yang siap mengisi ruang kosong itu, ketika timnya dijamu Pelita Bandung Raya pada 29 Juni mendatang.

Head Coach SFC, Kas Hartadi mengungkapkan tidak terlalu khawatir karena tidak bisa memainkan Erick. Masih ada Ramdani yang masih bisa dioptimalkan untuk bermain sebagai winger kanan maupun kiri bersama Tantan. Apalagi sejauh ini permainan Ramdani juga mengalami peningkatan yang sangat pesat dan selalu menjadi senjata andalan timnya.

“Ramdani memang dalam beberapa laga terakhir harus turun ke lapangan sebagai pemain cadangan, tapi kontribusinya bagi tim cukup besar,” katanya, Senin (24/6/2013).

Terbukti dalam laga Arema Indonesia pada Minggu (23/6) kemarin, lanjut Kas, Ramdani juga berhasil menyumbangkan satu gol. Mantan pemain Persija Jakarta itu kian produktif dengan menyumbangkan enam gol dan ini tentu pencapaian yang sangat baik melihat perannya juga bukan sebagai striker murni. Dia berharap agar Ramdani bisa terus konsisten mempertahankan performanya meski harus menjadi pilihan kedua.

“Saya sama sekali tidak mengsangsikan kualitas dari Ramdani, dia selalu menjadi pemain andalan kita. Namun memang kalau skuad dalam kondisi full team, kita sengaja simpan dia untuk jadi senjata andalan ketika tim butuh tenaganya,” terang pelatih asal Solo, Jawa Tengah itu.

Mantan pemain Kramayudha Tiga Berlian ini juga menambahkan meski Erick tidak bisa dimainkan saat lawan PBR nanti, tapi pihaknya tetap berharap agar sang pemain dapat ikut serta. Tidak ada alasannya lain terkecuali sebagai bentuk rasa kebersamaan tim, sehingga Erick pun masih bisa mendukung rekan-rekannya saat bermain di lapangan hijau.

“Dalam tur tandangnya kali ini kita hanya menjalani satu pertandingan saja dan setelah itu kembali pulang lagi ke Palembang, tapi saya berharap Erick masih bisa ikut diboyong sebagai rasa kebersamaan tim,” ungkap Kas.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments