• RD:Sriwijaya FC Tetap Spesial

    Pelatih Arema Indonesia Rahmad Darmawan menilai, Persipura sangat solid, namun Sriwijaya FC juga spesial karena mampu menjaga performa. Makanya, dalam laga menghadapi SFC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring,  Minggu (23/6/2013) nanti, dia akan menurunkan skuadnya secara full team.

    "Bagi saya SFC adalah tim dengan tradisi juara, mampu menjaga performa dan tetap solid. Buktinya mereka menang dari Gresik 2-1, sementara kami kemarin bermain 1-1," jelas RD, Jumat  (21/6/2013).

    Bagi RD, target maksimal tetap diusung ketika menghadapi SFC, apalagi setelah tertahan 1-1 dari Pelita Bandung Raya, dia ingin memaksimalkan penampilan anak asuhnya agar lebih kreatif dalam meningkatkan performa yang diakuinya sedikit menurun di dua laga terakhir.

    "Target saya mengembalikan performa pemain, agar lebih bergairah. Karena pada dua pertandingan terakhir ada penurunan performa, terutama dalam hal kreativitasnya. Maka melawan SFC saya ingin pemain mengembalikan gairah dan performa mereka," ujar RD.

    Terkait dengan persaingan kini, RD menilai Persipura tim yang solid, namun Arema,  SFC, dan Persib juga memiliki peluang untuk menjadi juara."Memang Persipura sangat solid, namun saya pikir semua tim menargetkan juara termasuk SFC juga," jelas RD.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com