• Sriwijaya FC Andalkan Ferry & Foday

    Ferry Rotinsulu dan Foday Boakay tidak bisa memperkuat Sriwijaya FC, saat di bantai 0-4 oleh Persib Bandung dalam lanjutan kompetisi ISL, Sabtu (15/6) lalu. Menjamu Gresik United, Rabu (19/6), pelatih kepala Sriwijaya FC, Kas hartadi berharap banyak pada dua pemain ini.


    Ferry tidak bisa memperkuat Sriwijaya FC menghadapi Persib, karena dalam tahap pemulihan cedera, sementara Foday Bokaya disaat bersamaan membela negaranya Liberia menghadapi Senegal pada kualifikasi Piala Dunia zona Afrika.

    Kas berharap, kondisi keduanya sudah fit sebelum laga mengadapi Gresik dilangsungkan. Maklum Kas belum mengetahui kondisi terakir Ferry pasca cedera, sementara untuk Foday, terlebih dahulu akan dilihat kondisinya setiba di Palembang.

    “Jika dalam kondisi fit, Ferry dan Foday selalu menjadi pilihan utama. Mudah-mudahan keduanya dalam kondisi siap sebagai starter,” harap Kas, Minggu (16/6)
    Dikatakan Kas, dirinya tidak mengetahui tanggal pasti kepulangan Foday ke Palembang, namun yang pasti sebelum laga Sriwijaya FC melawan Gresik.

    ”Jika fit, Foday langsung jadi starter, namun jika masih kelelahan, maka dia saya siapkan sebagai pengganti,” ujar Kas.
    Kas sangat berharap, Foday sudah siap saat menjamu Gresik, maklum, Sriwijaya FC tidak bisa diperkuat Tantan saat menghadapi Gresik, akibat akumulasi kartu kuning.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com