• Sriwijaya FC Pasang 4 Penyerang Lawan PBR

    Pelatih Kas Hartadi mengatakan, akan memasang dua winger Tantan dan Ramdani yang akan didukung  oleh Boakay Eddie Foday yang akan bertindak sebagai playmaker, tetap di belakang Dzumafo Herman Effandi selaku target man.

    “Mudah-mudahan dengan agresifitas keempat pemain bertipe menyerang itu, kita bisa mendapatkan gol cepat dari PBR,” ucap mantan pelatih SFC U-21 itu.

    Eks Pelatih Timnas U-13 ini menegaskan untuk mendapatkan gol cepat itu dipastikan bakal tampil menyerang sejak menit awal. Meski bertindak sebagai tim tamu tapi pihaknya tidak ingin bermain defensif atau bertahan, karena resikonya cukup besar melihat lawan pun memiliki striker-striker tajam. Keberhasilan mengandaskan perlawanan Arema (3-1) pada Minggu (23/6) lalu, diharapkan bisa semakin memotivasi anak-anak asuhnya untuk kembali meraih kemenangan.

    “Kita akan tetap melakukan pressing ketat dan tampil disiplin dari lini perlini. Kita tidak ingin pemain jadi lengah karena melihat lawannya lebih ringan dibandingkan Arema. Semunya wajib bermain serius sebab PBR pun pastinya sangat termotivasi untuk menang di kandangnya sendiri,” tegas Kas.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com