• Sriwijaya FC Siapkan Ferry Rotinsulu untuk Laga Melawan Persib

    Sriwijaya FC akan berhadapan dengan tuan rumah Persita Tangerang di Stadion Mas'ud Wisnu Saputra, Kuningan, Senin (10/6/2013) ini. Namun kiper Ferry Rotinsulu kemungkinan absen di laga ini.
    Sebanyak 15 pemain Sriwijaya FC sudah tiba di Hotel Anyong Linggarjati, Kuningan, sejak Sabtu lalu. Dua pemain lagi, Ahmad Jufrianto dan Ferry Rotinsulu, menyusul kemudian. Ahmad Jufrianto menyusul tim setelah memperkuat timnas menghadapi Belanda.

    Ferry Rotinsulu sendiri menyusul tim ke Kuningan setelah mengobati cederanya di Palu. Namun pelatih kiper Sriwijaya FC, Indrayadi, punya pendapat lain. Menurut dia, Ferry lebih baik langsung ke Palembang dan berkonsentrasi untuk memulihkan cedera.

    "Ferry kan ke Palu untuk mengobati cederanya.
    Nah, setelah berobat, alangkah lebih baiknya dia terlebih dahulu konsentrasi untuk memulihkan cedera di Palembang, dan tidak usah menyusul tim di Kuningan," ujar Indrayadi, kepada GOAL.com.

    Indrayadi mengaku optimistis Ferry sudah siap sebagai starter saat laga melawan Persib Bandung pada 15 Juni mendatang. "Menurut saya sebagai seorang pelatih kiper, cedera yang dialami Ferry ini memang tidak terlalu parah. Namun kalau dia memaksakan tampil menghadapi Persita, takutnya cederanya kambuh lagi. Jadi lebih baik dari Palu langsung ke Palembang," katanya.

    Indrayadi menjelaskan, ia yakin Ferry sudah pulih dan siap tampil saat menghadapi Persib nanti. "Kalau dia konsentrasi penuh dalam pemulihan cedera, saat menghadapi Gresik United di Palembang nanti, kondisi Ferry benar-benar sudah siap dan mantap," ujarnya.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com