Sriwijaya Tanpa 7 Pemain Lawan Persita

Sriwijaya FC dipastikan tanpa 7 pemain saat menghadapi Persita Tangerang dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Mashud Wisnu Saputra, Kuningan, Jawa Barat, akhir pekan ini, Minggu 9 Juni 2013.

Selain Ahmad Jufrianto yang terkena akumulasi kartu kuning, SFC juga tidak akan diperkuat Boakay Eddie Foday yang bakal absen di dua partai kala melawan Persita dan Persib Bandung, karena memperkuat timnas Liberia dalam kualifikasi Piala Dunia. M Shobran juga tidak bisa tampil karena cedera.

Sementara empat nama lainnya, Cristian Rotinsulu, Makhrus Avif, Rifan Nahumarury dan Rizky Dwi Ramadhana harus ditinggal lantaran lebih dibutuhkan skuad SFC U-21 yang akan menghadapi Persita U-21 dalam lanjutan kompetisi ISL U-21 pada Sabtu 8 Juni 2013 atau tepat sehari sebelum tim senior bertanding.

“Walaupun pemain-pemain ini tidak akan bermain, tapi kami tetap tidak akan ambil pusing karena kami masih memiliki pemain lain yang dapat menjadi pengganti sepadan. Dan itu sudah kami siapkan,” ujar pelatih kepala SFC, Kas Hartadi, Jumat 7 Juni 2013

Sementara itu, Kas Hartadi memastikan pihaknya akan tetap membawa Ferry Rotinsulu yang sedang cedera. Ferry yang kini tengah menjalani terapi penyembuhan cedera di Kota kelahirannya, Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng), akan berangkat secara terpisah sendirian menuju Kuningan.

“Kita akan berangkat ke Kuningan untuk melawan Persita pada Sabtu pagi (besok-red) tanpa Ferry yang kini berada di Palu. Tetap diboyong, tapi berangkat secara terpisah karena dia akan menyusul dan langsung berangkat dari Palu menuju Kuningan,” jelas Kas. (umi)

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments