• Abdul Rahman Mohon Doa Kesembuhannya

    Defender Sriwijaya FC, Abdul Rahman yang absen akibat cedera lutur kiri pada laga melawan Pelita Bandung Raya (29/6) lalu, memohon bantuan doa agar bisa sembuh dan kembali membela timnya saat bertemu Persela Lamongan pada 11 Juli mendatang.

    “Mohon doanya saja kepada seluruh masyarakat Sumsel agar saya cepat sembuh,” katanya ketika dihubungi Sripo, Kamis (4/7/2013).

    Menurutnya, cedera lutut yang dialaminya pada saat bermain lawan Arema Indonesia pada 23 Juni lalu, memang tidak terlalu parah dan bisa pulih dalam waktu beberapa pekan saja. Namun waktu itu memang jarak pertandingan antara Arema dan PBR masih terlalu mepet, sehingga cederanya belum pulih 100 persen dan masih butuh istirahat. Melihat kondisi akhirnya yang semakin membaik dari hari ke hari, mantan pemain Semen Padang itu optimis bisa bermain kembali lawan Persela.

    “Kondisi saya sudah mendingan, InsyaAllah lawan Persela nanti sudah bisa main,” sambung Rahman.
    Senada Fisioterapi SFC, Rudius mengatakan kondisi cedera Rahman memang tidak terlalu parah. Namun dia belum mengetahui bagaimana perkembangan terkhir dari cederanya, sebab Rahman masih belum pulang ke Palembang. Baru pada Jumat (5/7) ini pihaknya akan kembali mengecek kondisi Rahman dan sekaligus melakukan terapi demi mempercepat kesembuhan cedera lututnya itu.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com