Bongkar Pasang Sriwijaya FC

Jelang duel melawan Persela Lamongan Sriwijaya FC harus berhadapan dengan beragam masalah dengan stok pemain yang memaksa pelatih Kas Hartadi memutar otak.

Herman Dzumafo sudah dipastikan absen karena akumulasi kartu, kemudian Jufrianto harus absen karena cedera situasi kemudian diperparah di sektor kiper karena deputi Ferry Rotinsulu, Rivko Mokodompit harus mengalami nasib sama seperti Dzumafo.

Meski demikian, Kas sepertinya sudah menyusun beberapa rencana untuk mengakali kondisi tim.

"Seperti biasa, Dodok akan menggantikan Jufrianto. Dia pilihan utama melawan Persela," kata Kas.

"Di sektor kiper kondisi Ferry memang masih diragukan namun cederanya kambuhan ini yang harus diwaspadai. Belum terpikir Andri Irawan diturunkan sebagai starter, semoga saja Ferry bisa bermain."

Di tengah-tengah situasi yang kurang menguntungkan, muncul kabar menggembirakan soal pulihnya Abdul Rahman hingga dia bisa dimainkan melawan Persela. Hal ini diutarakan langsung oleh sang pemain.

“Cedera saya sebenarnya ringan, namun ada kekhawatiran jika dipaksakan bermain,  akan lebih parah. Karena itulah saya minta istirahat sementara, agar benar-benar pulih 100 persen. Lawan Persela nanti, saya siap tampil sebagai starter," tegasnya.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments