Dirtek SFC:Kami Bisa Bersaing dengan Tim Bertabur Bintang

Direktur Teknik dan SDM SFC, Hendri Zainudin menilai,  materi tim yang dimiliki Persib dan termasuk Arema adalah pemain bintang. Namun bukan jaminan untuk bisa meraih hasil terbaik. Sementara SFC yang bermaterikan jauh lebih minimalis musim ini ternyata diluar dugaan masih bisa bersaing dengan dua tim besar itu.

“Materi tim bukanlah segalanya untuk dapat menjuarai kompetisi. Namun perlu juga kekompakan dan kondisi tim yang harmonis antar pemain pelatih dan manajemen,” ungkap Hendri, Sabtu (6/7/2013).

Bahkan lanjutnya, Laskar Wong Kito jauh lebih diuntungkan karena memiliki peluang besar mengkudeta Arema dan Persib, andai sukses menang dalam dua partai terdekat. Dua kemenangan saat bertemu Persela (11/7) dan Persepam (15/7) nanti akan menjadi modal berharga sebelum timnya menjalani dua laga tandang, yakni saat bertemu PSPS Pekanbaru dan Persija Jakarta pada 22 dan 27 Juli mendatang.

“Apalagi keempat laga ini akan berlangsung pada bulan Ramadhan. Tentunya ini akan menjadi moment yang sangat tepat untuk mengumpulkan poin, bonus dan pahala,” paparnya.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments