• Dzumafo: Semoga Cepat Selesai

    Herman Dzumafo Effandi berharap persoalan yang membelit Federasi Sepakbola Kamerun (FECAFOOT) bisa secepatnya selesai. Dia menduga apa yang menjadi persoalan antara FIFA dan FECAFOOT, hanya salah paham saja dan bisa diselesaikan baik-baik.

    “Saya rasa itu hanya salah paham saja, sebab saya juga terus mengikuti perkembangan persoalan ini,” katanya ketika dihubungi Sripoku.com.

    Striker asing Sriwijaya FC ini menyakini seluruh pemain Kamerun yang bermain di luar negeri termasuk di Indonesia tidak akan terkena imbas dari persoalan itu. Eks pemain Timnas Kamerun U-20 ini menyayangkan kalaupun pada akhirnya musim depan dia dan rekan-rekannya yang lain harus kehilangan mata pencarian, akibat persoalan yang sedang dihadapi oleh FECAFOOT.

    “Sejauh ini saya tidak ada kendala sebab sejauh ini sanksi itu masih bisa dicabut. Saya harap persoalan ini bisa cepat selesai sehingga tidak ada pemain yang dirugikan,” harap pemain bertubuh tinggi besar itu.

    Seperti diketahui selain Dzumafo yang kini berseragam SFC, terdapat pemain-pemain lainnya yang juga mengadu nasib di klub-klub Indonesia. Diantaranya, Abanda Herman dan Mbida Messi di Persib Bandung, serta Bio Paulin di Persipura Jayapura. Ngon Mamoun di Gresik United dan David Pagbe yang bermain di Semen Padang.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com