Fokus Pengembalian Fisik

Skuad Sriwijaya FC fokus untuk mengembalikan kondisi fisik para pemainnya, dalam latihan perdananya di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Jumat (5/7).

Seperti diketahui Tantan dan kawan-kawan ini diberikan jedah waktu liburan lima hari terakhir, pasca menghadapi Pelita Bandung Raya pada 29 Juni lalu. Head Coach SFC, Kas Hartadi mengatakan, menu pada latihan perdana kemarin tidak terlalu berat, sebab timnya juga baru libur cukup lama. Jadi yang dilakukan hanya latihan ringan dengan jogging mengelilingi luas lapangan dan games-games kecil. Tak seperti biasa jika pada hari Sabtu pemain diliburkan, maka tidak pada pekan ini seluruh skuadnya mesti tetap latihan pada pagi harinya. Ini mengingat jadwal pertandingan lawan Persela pada 11 Juli nanti sudah tidak akan lama lagi. “Kita akan tetap latihan besok pagi hari, dan Minggu baru diliburkan lagi. Baru program latihan Senin (8/7) kita akan latihan mempertajam serangan dan finishing touch. Begitupun latihan Selasa (9/2) akan tetap dioptimalkan para serangan sayap dan Rabunya sudah ujicoba lapangan,” katanya, Jumat (5/7/2013).


Dikatakan, dalam latihan kemarin pun semua pemain sudah berkumpul semua, terkecuali dua pemain yakni Ahmad Jupriyanto dan Fandy Mochtar. Kedua pemain ini kebetulan masih dalam perjalanan menuju ke Palembang, sehingga sedikit terlambat mengikuti program latihan Jumat kemarin. “Semua pemain sudah datang semua dan kita siap untuk program latihan menghadapi Persela nanti. Apalagi tim kita dipastikan lebih bugar dari pemain lawan, yang masih akan bertanding besok (hari ini, red) lawan Barito Putra,” katanya.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments