• Isu Dilepas Manamen Berikan Kesempatan Kepada Dzumafo

    Penampilan kurang memuaskan dari striker asing Sriwijaya FC, Herman Dzumafo Effandi memunculkan sinyal bahwa kontrak pemain asal Kamerun itu bakal tidak diperpanjang alias dilepas pada awal musim depan. Kendati demikian Manajemen Sriwijaya FC masih enggan memberikan statement terkait performa Dzumafo sejauh ini dan malah berharap dia segera bangkit pada tujuh pertandingan tersisa.

    “Kita masih berikan kesempatan bagi Dzumafo untuk menunjukkan penampilan terbaiknya. Dia masih belum klop dengan pemain lainnya karena memang baru bergabung, sehingga masih butuh adaptasi dengan rekan-rekannya di lapangan,” kata Manajer SFC, Robert Heri ketika dihubungi Sripoku.com, Senin (1/7/2013).

    Wajar saja bila sinyal pelepasan Dzumafo itu kian santer terdengar dari banyak pihak. Pasalnya sebagai seorang bomber apalagi perannya target man, tentu kualitasnya sedikit banyak ditentukan dari produktifitas gol yang diciptakan. Namun, hingga pertandingan kesembilan yang telah dijalani bersama SFC, nyatanya Dzumafo hanya mampu menyumbangkan tiga gol saja dan itupun dua dari eksekusi penalti dan hanya satu dari open play (sundulan).

    “Dzumafo memang baru mencetak tiga gol saja, tapi kita juga tidak bisa lihat perannya dari itu saja. Kehadirannya di lini pertahanan lawan harus diakui membuat lawan gentar sehingga selalu mendapat pengawalan ketat,” sambung Robert.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com