• Kas Hartadi: Lawan Persepam, Sriwijaya FC Sedikit Diuntungkan

    Absennya satu pilar andalan Persepam Madura, Fachrudin Wahyudi Aryanto dinilai Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi menjadi sedikit keuntungan anak asuhnya. Diperkirakan lini belakang Persepam dipastikan bakal sedikit rapuh.

    “Fachrudin ini memang pemain inti di Persepam. Jika dia absen tentu SFC akan sedikit diuntungkan. Apalagi SFC akan bermain full team alias tidak ada satupun pemain yang terkena akumulasi kartu kuning. Termasuk Dzumafo dan Ahmad Jupriyanto yang kini sudah bisa dimainkan kembali,” katanya

    Hanya saja skuad Laskar Wong Kito (julukan SFC) ini, lanjut Kas harus sedikit waspada karena ada delapan nama, yang rawan terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Mereka adalah Mahyadi Panggabean, Ponaryo Astaman, Fandy Mochtar, Boakay Eddie Foday, Rivky D Mokompit, Ahmad Jupriyanto, Dodok Anang Zuanto dan Ferry Rotinsulu.

    Artinya jika mereka ini mendapatkan satu kartu kuning lagi saat bertemu Persepam maka dipastikan ketiga pemain ini absen pada laga berikutnya.

    “Saya tidak akan batasi pergerakan pemain ini, terpenting mereka tidak membuat pelanggaran-pelanggaran yang tidak perlu,” ingat Kas.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com