Kas: Pemain Masih Kurang Bersemangat

Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi menyatakan, jelang lawan Persija pekan nanti timnya sejauh ini dalam kondisi kondusif. Mental pemainnya berangsur-angsur mulai pulih pasca menelan kekalahan telak 0-4 lawan Persepam dan semua itu berkat kemenangan tipis 1-0 atas PSPS Pekanbaru pekan lalu.

Namun hasil itupun diakui Kas belum cukup memuaskan, sebab masih banyak yang mesti dievaluasi dari semua lini, mulai dari kiper hingga ke lini depan. “Saya belum puas meskipun menang lawan PSPS. Kita mainnya masih kurang motivasi,” ungkapnya.

Sebagai pelatih Kas mengaku sudah berupaya menerapkan strategi secara maksimal. Bahkan sususan starting eleven yang diturunkan pun adalah pemain yang sudah langganan menempati posisi inti dari seluruh pemain yang dimilikinya. Namun tetap saja dia masih kurang mengerti kenapa anak-anak asuhnya malah bermain kurang motivasi. Jauh berbeda saat timnya meraih kemenangan besar (0-4) saat menjamu Arema 23 Juni lalu.

“Secara teknis saya sudah berupaya agar tim meraih kemenangan, tapi memang dalam laga terakhir ini pemain masih saja tampil kurang semangat,” terangnya.

Disinggung apakah penampilan kurang apik anak asuhnya, akibat Down Payment (DP) dan bonus kemenangan maupun seri dalam beberapa laga terakhir belum terbayarkan? Kas menyatakan enggan berkomentar mengenai masalah itu. Meski pada kenyataannya memang benar bonus belum terbayar, tapi seharusnya pemain harus tetap bermain profesional dan semangat. Apalagi saat ini timnya sedang berjuang untuk memperebutkan satu tiket AFC, yang diperuntukkan bagi juara kedua.

“Soal bonus saya serahkan pada manajemen saja. Biarkan manajemen yang jawab,” ungkapnya.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments