Kas Tak Mau Kambinghitamkan Jadwal Laga

Skuad Sriwijaya FC berharap bisa mendapatkan berkah Ramadan kali ini. Betapa tidak berbeda dari tim-tim lainnya ternyata hanya Laskar Wong Kito sendiri, yang dipastikan menjalani pertandingan paling banyak yakni empat laga dibandingkan kontenstan Indonesia Super League (ISL) lainnya.

Praktis dengan demikian tim kebanggaan masyarakat Sumsel ini nyaris tidak ada waktu berlibur. Malah SFC bakal menghadapi ujian berat dengan tidak hanya menahan rasa lapar dan dahaga saja, tapi juga diwajibkan untuk terus latihan demi meraih hasil terbaik pada empat laga pada bulan puasa ini.

Dari empat laga itu lawan terdekat yang akan dihadapi adalah Persela Lamongan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang pada Kamis (11/7) malam.

“Jadwal kita pada bulan puasa kali ini sangat padat, beda dengan tim-tim lainnya dimana Persipura sebagai pemuncak klasemen pun hanya kebagian satu pertandingan. Begitupun dengan Arema ISL dan Persib Bandung hanya akan bertanding dua kali saja pada bulan puasa,” kata Head Coach SFC, Kas Hartadi, Rabu (10/7/2013).

Kendati demikian, lanjut Kas, pihaknya menolak untuk mengkambinghitamkan jadwal padat tersebut. Baginya, banyaknya pertandingan pada bulan Ramadan diharapkan bisa menjadi berkah tersendiri bagi timnya yang kini sedang berjuang memperebutkan posisi runner up. Jadi tidak ada istilah untuk tidak semangat dalam pertandingan menghadapi Persela nanti, termasuk tiga laga berikutnya yakni saat bertemu Persepam MU (15/7), PSPS Pekanbaru (22/7) dan Persija Jakarta (27/7).

“Kita berharap bisa mengamankan seluruh poin dalam empat laga pada bulan puasa ini. Terutama dua laga kandang saat bertemu Persela dan Persepam, sebelum dilanjutkan dua laga tandang saat dijamu PSPS dan Persija,” ujarnya.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments