• Kas:Bukan Tradisi Tetapi Performa Terakhir Persela

    Saat menjami Persela nanti SFC lebih bugar, karena pemain lebih lama beristirahat. Dipastikan SFC baru benar-benar memulai latihan pada Jumat (5/7/2013) atau Sabtu (6/7/2013). Tentunya Tantan dkk ingin memperpanjang rekor apiknya kala menghadapi tim asal Lamongan ini.

    Namun pelatih Kas Hartadi mengaku, rekor SFC memang bagus apalagi bermain di kandang. Namun, dua musim lalu Persela mampu menahan imbang SFC ketika bermain di Stadion Gelora Jakabaring. "Apalagi saya lihat Persela cenderung mengalamai peningkatan performa, mereka akan bermain dengan motivasi tinggi saat di Jakabaring. Hal inilah yang harus kami waspadai," jelas Kas Hartadi Kamis (4/7/2013)

    SFC memang di atas angin dari segi permainan di musim ini. SFC menang di kandang Persela dengan skor 2-1 di Lamongan pada 31 Maret 2013 lalu. Kala itu SFC mencetak dua gol lewat pemainnya Tantan dan Hilton Moreira yang kini hijrah ke Persib Bandung. "Di Jakabaring nanti, hanya Dzumafo dan Jufriyanto yang absen. Tentunya saya akan memaksimalkan semua pemain yang ada untuk meraih poin penuh," jelas Kas Hartadi.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com