• Mantan Pungawa Sriwijaya FC

    Pertemuan Sriwijaya FC versus Persepam Madura tampaknya bakal menjadi partai emosional bagi Ali Khaddafi, pemain yang terbuang dari Laskar Wong Kito (julukan SFC) pada putaran pertama lalu. Pemain asing asal Togo itu dipastikan tampil habis-habisan membela Laskar Sape Kerap (julukan Persepam), saat bertemu mantan rekan-rekannya di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang pada Senin (15/7/2013) pukul 21.00 WIB live TV One.

    Meski sebelumnya pada putaran pertama lalu Persepam sudah pernah bertemu SFC, tapi ironisnya pemain yang akrab disapa Ali itu harus cedera diawal babak pertama. Masih tergambar betul raut mukanya yang begitu sedih ketika tidak bisa melanjutkan permainan pada menit ke-20, sehingga perannya terpaksa digantikan oleh Ishak Djober.

    “Saya sedih waktu itu karena merasa tidak bisa berbuat banyak untuk tim. Apalagi waktu itu Persepam harus kalah (0-2) di kandangnya sendiri,” kata Ali ketika dihubungi Sripoku.com, Sabtu (13/7/2013).

    Kini setelah pulih dari cedera pahanya, Ali kembali bangkit dan selalu menjadi pemain andalan bagi timnya. Mantan pemain PSPSP Pekanbaru tak tergantikan dengan selalu bermain full time alias 90 menit. Bahkan sumbangan tiga golnya sejauh ini dirasa cukup baik, mengingat perannya sebagai gelandang jangkar. Hanya saja saat bertemu SFC nanti Ali mengaku tidak terlalu bernafsu ingin mencetak gol, sebab targetnya yang sesungguhnya adalah membawa Persepam meraih poin.

    “Saya tidak ada target untuk cetak gol, tapi kalau ada kesempatan pasti saya akan optimalkan. Targetnya terpenting kita bisa curi poin di kandang SFC,” ungkapnya.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com