Pemain Sriwijaya FC Belum Lengkap Latihan Diundur

Head Coach Sriwijaya FC Kas Hartadi mengakui memang timnya akan mengundur jadwal latihan akibat skuad belum lengkap, termasuk dirinya yang masih dalam perjalanan menuju ke Palembang. Sulitnya mencari tiket penerbangan ke Palembang menjadi alasan sebagian besar pemainnya itu, sehingga dengan terpaksa timnya harus menunda latihan. Baru pada Jumat (5/7/2013) sore ini latihan akan kembali di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang.

“Besok kita akan latihan kembali, dan semua pemain sudah mengabari saya akan datang tepat waktu. Tidak ada pemain yang ijin bakal datang molor pada latihan nanti,” katanya.

Sementara itu Asisten Manajer SFC, Muchendi Mahzareki sudah mengetahui kabar molornya latihan itu. Pihaknya masih memaklumi apa yang menjadi kendala dari skuadnya sehingga datang terlambat. Apalagi memang jadwal penerbangan ke Palembang cukup padat, dengan semakin banyaknya event-event yang terselenggara. “Namun tetap deadline akhir, semua pemainnya itu mesti latihan pada Jumat (5/7) nanti,” katanya.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments