Pilih Latihan Sendiri

Skuad Sriwijaya FC batal latihan perdana karena masih belum lengkapnya para pemain yang datang ke Palembang. Kendati demikian salah satu pemain Laskar Wong Kito, Khoirul Huda mengaku tetap melakukan latihan sendiri untuk menjaga kebugarannya.

“Paling latihan sendiri saja, sebentar lagi ini juga mau fitness bersama Lintang,” katanya ketika dibincangi Sripo di Mess Pertiwi Jalan Bay Salim Sekip Pangkal Palembang, Kamis (4/9/2013).

Dari pantauan terlihat memang kondisi mess masih sangat lengang hingga pukul 15.30 Kamis (4/7). Selain Khoirul Huda yang sudah tiba sejak kemarin dari kampung halamannya Bangka Belitung. Diketahui hanya ada beberapa pemain saja yang juga datang lebih awal, termasuk kiper muda Rivky D Mokodompit sudah berada di mess sejak usai pertadingan lawan Pelita Bandung Raya (29/4) lalu.

“Mess masih sepi, hanya ada Rivky, Lintang, Huda saja. Sementara yang lainnya belum datang termasuk pelatih,” kata pengurus mess, Apri.

Terpisah Head Coach SFC, Kas Hartadi mengakui memang timnya akan mengundur jadwal latihan akibat skuad belum lengkap, termasuk dirinya yang masih dalam perjalanan menuju ke Palembang. Sulitnya mencari tiket penerbangan ke Palembang menjadi alasan sebagian besar pemainnya itu, sehingga dengan terpaksa timnya harus menunda latihan. Baru pada Jumat (5/7) sore ini latihan akan kembali di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang.

“Besok (hari ini, red) kita akan latihan kembali, dan semua pemain sudah mengabari saya akan datang tepat waktu. Tidak ada pemain yang ijin bakal datang molor pada latihan nanti,” katanya.

Sementara itu Asisten Manajer SFC, Muchendi Mahzareki sudah mengetahui kabar molornya latihan itu. Pihaknya masih memaklumi apa yang menjadi kendala dari skuadnya sehingga datang terlambat. Apalagi memang jadwal penerbangan ke Palembang cukup padat, dengan semakin banyaknya event-event yang terselenggara. “Namun tetap deadline akhir, semua pemainnya itu mesti latihan pada Jumat (5/7) nanti,” katanya.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments