• Ramdani Jadi Senjata Rahasia

    Skuad Sriwijaya FC dipastikan bisa kembali mengandalkan pola terbaiknya 4-2-3-1, saat timnya bertandang ke markas Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno pada Sabtu (27/7/2013) mendatang.
    Head Coach SFC, Kas Hartadi mengungkapkan sengaja memasang dua gelandang jangkar dengan harapan bisa meredam agresifitas serangan lawan. Kendati demikian bukan berarti timnya bakal fokus bertahan, sebab dengan pola itupun Ponaryo Astaman dan kawan-kawan bisa juga tampil lebih dominan di lini tengah.

    “Sebelumnya saat menghadapi PSPS Pekanbaru (22/7) lalu, kita memang mengusung pola 4-1-4-1 dengan menempatkan Ahmad Jupriyanto seorang diri. Itupun penyebabnya karena waktu itu kita tidak bisa memainkan Ponaryo akibat sanksi akumulasi kartu kuning,” katanya ketika dihubungi Sripoku.com, Kamis (25/7).

    Kehilangan Ponaryo Astaman waktu itu, diakui Kas, memang sedikit merubah pola permainannya. Pihaknya sengaja memainkan empat geladang sekaligus dengan menempatkan Ramdani Lestaluhu, Boakay Eddie Foday, Tantan dan Erick Weeks Lewis. Sementara posisi target man tetap dipercayakan pada penyerang asal Kamerun, Dzumafo Herman Effandi.

    “Namun kini Ponaryo sudah bisa dimainkan lagi. Jadi kita kembalikan pada pola awal dan menyimpan Ramdani untuk dijadikan sebagai senjata rahasia,” papar mantan pemain Arseto Solo itu.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com