• Skuad Sriwijaya FC Libur 17 Hari

    Skuad Sriwijaya FC dipastikan dapat jatah libur selama 17 hari kedepan, pasca menghadapi Persija Jakarta pada Sabtu (27/7/2013).

    Head Coah SFC, Kas Hartadi mengungkapkan Fandi Mochtar dan kawan-kawan akan mendapat libur sejak Minggu (28/7) ini hingga 13 Agustus mendatang (17 hari). Jadi semua pemain sudah diwajibkan berkumpul kembali di Palembang pada 14 Agustus karena pada esok harinya (15/7/2013) tim bakal menjalani latihan rutin kembali.

    “Mulai besok (hari ini, red) pemain langsung berpisah untuk pulang ke kampung halamannya masing-masing. Begitupun dengan pemain asing, kita berikan kebebasan untuk pulang ke negaranya atau tetap di Palembang,” katanya ketika dihubungi Sripo, Sabtu (27/7/2013).

    Dikatakan, pemberian durasi libur lebih lama itu karena memang jadwal pertandingan berikutnya masih sangat jauh. Yakni pada 24 Agustus mendatang saat menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang. Lagipula jatah liburan ini juga sebagai toleransi bagi para pemainnya yang beragama Islam untuk mempersiapkan hari raya Idul Fitri yang diperkirakan jatuh pada 8 Agustus mendatang.

    “Jika pada awal puasa kita tidak ada libur sama sekali, jadi inilah kesempatan para pemain untuk bisa berkumpul dan berlebaran dengan keluarganya masing-masing,” ucapnya.

    Jedah waktu sekitar 10 hari sebelum menghadapi Mitra Kukar nanti, lanjut Kas, lebih dari cukup untuk melakukan persiapan tim, terutama pengembalian kondisi fisik para pemainnya pasca libur panjang. Lagipula pihaknya juga sudah berpesan kepada seluruh pemain agar tetap menjaga kebugaran sendiri-sendiri agar dalam latihan perdana nanti kondisi fisiknya tidak terlalu merosot.

    “Saya yakin semua pemain sudah mengerti dengan profesinya sebagai atlet. Artinya meski tidak ada program latihan pemain tetap wajib latihan mandiri,” papar eks pelatih Timnas U-13 itu.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com